June 25, 2017

Wow, MD Gaet Indro Warkop dan Senk Lotta diFilm ‘Komedi Gokil 2’

Wow, MD Gaet Indro Warkop dan Senk Lotta diFilm ‘Komedi Gokil 2’

Katadia.com – Sukses lewat “Komedi Moderen Gokil” pada 2015 lalu, MD Pictures akan segera menghadirkan sekuelnya yang berjudul “Komedi Gokil 2”. Film yang mengangkat genre komedi klasik dengan celotehan-celotehan khas yang kocak dan konyol ini melibatkan banyak pemain terkenal.

Tak tanggung-tanggung, pelawak senior sekelas Indro Warkop kembali digadang untuk ikut berperan dalam “Komedi Gokil 2”. Selain itu juga ada stand up comedian yang sedang hits seperti Boris Bokir, Acho dan Lolox serta artis terkenal lainnya seperti Senk Lotta, Nikita Mirzani, Brianna Simorangkir, Maya Wulan, Risma Nilawati, Tengku Dewi, Sas Widjanarko dan Duo Serigala.

Sedangkan penggarapan “Komedi Gokil 2” kembali dipercayakan kepada sutradara Cuk FK. Adegan demi adegan disajikan secara kocak dengan banyolan ala kekinian yang lucu dan konyol segokil-gokilnya. Dhamoo Punjabi selaku produses pun menjanjikan filmnya ini akan menarik dan menghibur.

Pengalaman saya dalam menggarap film selama puluhan tahun menjadikan ‘Komedi Gokil 2’ sebagai film komedi situasi yang dikemas secara ringan namun tetap mengibur,” ujar Dhamoo Punjabi. “Kombinasi komedi klasik yang disajikan dalam kemasan moderen menghasilkan sesuatu yang fresh dan unik, tentunya film ini bisa dinikmati oleh semua generasi dari muda hingga tua.”

Sementara itu, “Komedi Gokil 2” bercerita tentang kehidupan di sebuah rumah kost yang kedatangan penghuni baru, Mia (Senk Lotta), Acho (Acho) dan Lolox (Lolox). Awal kedatangan mereka bertiga pun menjadi masalah. Film ini siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 Mei 2016.

(WowKeren)