June 25, 2017

Wow! Karangan Bunga Ini Seharga 58 Miliar

Wow! Karangan Bunga Ini Seharga 58 Miliar

Yap Desember sudah tiba, Perayaan Natal sering dikaitkan dengan dengan Pohon Natal dan Karangan Bunga, berbicara mengenai Karangan Bunga Ini pula yang di tujukan  oleh situs perhiasan, VeryFirstTo, Karangan bunga ini sangatlah berbeda pada umumnya, karena Karangan bunga Natal ini dipenuhi oleh 40 buah berlian dan batu rubi di sekelilingnya.

Tahukah anda, karangan bunga unik ini dijual dengan harga 3 juta poundsterling atau sekitar Rp58 miliar. Karangan bunga Unik ini terdiri dari 138 karat batu rubi dan berlian ini diciptakan oleh perancang karangan bunga asal Finlandia, Pasi Jokinen Carter.
Pasi Jokinen Carter adalah desainer dibidang bunga yang sangat terkenal. Dia biasanya melayani pesanan bunga untuk kerajaan, galeri, dan produksi film. bahkan dia juga membuat beberapa karangan bunga yang paling eksklusif di dunia, seperti Helleborus, laurus, lingonberry dan blueberry stems.

“Saya sangat senang bisa merangkai bunga dengan menggunakan bahan-bahan alami dan berlian, ini adalah proyek yang menarik dan luar biasa,” ujar Carter

Uniknya Karangan bunga seharga Rp58 miliar ini hanya bertahan selama 12 hari saja, setelah bunga itu layu, batu rubi dan berlian itu dapat dirangkai menjadi sebuah perhiasan yang harus dipesan lebih dahulu desainnya. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Orange.com

carter