June 28, 2017

Tanda Bahwa Hubungan Anda dan Pasangan Tak Punya Masa Depan

Tanda Bahwa Hubungan Anda dan Pasangan Tak Punya Masa Depan

Katadia.com – Apakah sedang bingung akan hubungan Anda dengan pasangan? Sebuah hubungan, seperti pacaran biasanya bahagia pada awalnya, tapi seiring berjalannya waktu mulai muncul sisi negatifnya.

Semua hubungan pastinya membutuhkan usaha dan kerja keras. Tanpa keduanya, mungkin Anda akan merasa tidak bahagia dan dibawah tekanan dalam menjalani hubungan.

Dilansir dari Lifehack, Jumat (6/11/2015), berikut beberapa tanda bahwa hubungan Anda dan pasangan sulit untuk dilanjutkan.

1. Pasangan Anda tidak bisa menerima diri Anda apa adanya
Semua orang memiliki sisi positif dan negatif dalam hidupnya dan pasangan yang baik akan menerima semua kekurangan Anda. Jika pasangan Anda tidak bisa menerima kekurangan dan gambaran rumah tangga bersama Anda, maka waktunya untuk pergi.

2. Anda tidak bisa menerima pasangan Anda apa adanya
Sebaliknya dari poin pertama, hal ini harus dilakukan dengan seimbang di kedua sisinya. Tanyakan pada diri Anda sendiri apakah bisa menerima kekurangan pasangan atau tidak.

3. Anda banyak berusaha untuk mengatasi masa sulit sendirian
Hubungan pacaran misalnya, tak hanya menghadirkan canda dan tawa saja, tetapi juga datang dengan stres, mood yang buruk, dan masalah lainnya. Sudah tentu anda akan mencintai pasangan ketika mereka sedang senang dan santai. Namun, apakah saat keadaan sebaliknya, Anda akan melakukan hal yang sama? Jika tidak, itu tanda bahwa Anda sudah tidak bisa melanjutkan hubungan.

4. Kebutuhan Anda tidak bisa dipenuhi oleh pasangan 
Jika pasangan atau Anda sendiri tidak bisa memenuhi kebutuhan akan masing-masing, itu tanda bahwa hubungan mulai memburuk. Cobalah untuk melihat bahwa sebuah hubungan hadir untuk saling memenuhi kebutuhan bukan salah satu pihak saja.

5. Anda tidak terbiasa untuk ditinggal
Jika sudah menikah dengan pasangan Anda kelak, maka harus siap konsekuensi bahwa akan ada masanya untuk ditinggal pergi untuk suatu urusan pekerjaan. Bila sebuah hubungan hanya membaik saat sedang dekat dan tidak bisa dikompromikan saat sedang jauh, maka mungkin hubungan tersebut tidak akan berlanjut.

Sumber : http://liputan6.com/