June 26, 2017

Pacaran Cuma Seminggu, Cita Citata Ditertawakan Orangtua

Pacaran Cuma Seminggu, Cita Citata Ditertawakan Orangtua

Katadia.com – Tiga hari jadian dengan pria bernama Ichal Muhammad, Cita Citata merasa ada yang tak beres dan menemukan hal yang tidak sesuai dari pria tersebut. Tepat seminggu jadian, Cita sudah minta putus dan hal itu dijadikannya pengalaman percintaan untuk lebih hati-hati.

“Iya (trauma) jadi pelajaran banget mudah-mudahan doain aja yang terbaik buat aku. Mumpung masih muda masih bisa berkarya lagi,” ujar Cita di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/5).

Ichal sendiri merupakan model yang dipilih Cita Citata dalam lagu Uwiw Uwiw. Karena hanya satu minggu pacaran, Cita mengaku tak sulit untuk move on dari mantan pacarnya itu. Wanita berusia 21 tahun ini juga tak ingin pacarnya disebut sebagai kekasih bayaran.

“Nah itu, saya manusia biasa, punya kesabaran. Kalau ini sensasi aku nunggu sampe video clip aku tayang dong. Ini natural, dari hati Cita. Ini sumpah demi Allah nggak ada sensasi,” katanya.

Selama ini Cita sendiri memang kerap dekat dengan sejumlah pria, mulai dari Ivan Gunawan, Richard Pondaag hingga kini Ichal Muhammad. Janda cantik ini hanya ditertawakan oleh orang tuanya ketika tahu pacaran hanya satu minggu.

“Nggak lah. Namanya masa lalu mah masa lalu aja. Ortu ketawa aja, hem dasar anak muda. Gitu aja sih kalau Mama aku,” tandasnya.

Sumber : Kapanlagi.com