June 27, 2017

Gunakan Kekuatan Super, EXO Berhasil Melarikan Diri di MV ‘Lucky One’

Gunakan Kekuatan Super, EXO Berhasil Melarikan Diri di MV ‘Lucky One’

Katadia.com –¬†Kamis (9/6), EXO resmi comeback dengan album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”. Dalam album ini Suho cs mengusung dua title track yaitu “Lucky One” dan “Monster”.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya SM Entertainment merilis video musik track pertama “Lucky One” pada Kamis (9/6) tengah malam waktu setempat. Dalam video tersebut, terlihat D.O., Baekhyun, Xiumin, Kai dan member lain sedang berada di sebuah ruangan yang tampak seperti rumah sakit.

Dengan penjagaan yang ketat dari sekelompok wanita, EXO berusaha melarikan diri. Namun mereka berhasil mengalahkan penjaga wanita tersebut dengan kekuatan super. Chanyeol dengan api, Chen dengan listrik, Suho dengan air serta tarian Kai yang sangat keren.

Dalam lagu ini EXO mengusung genre R&B funky dengan tempo yang upbeat. Selain itu, video musik “Lucky One” juga dirilis dalam dua versi yaitu Korea dan Tiongkok.

Selanjutnya, EXO dijadwalkan untuk promosi di acara-acara musik. Diantaranya adalah Mnet “M! Countdown” pada 9 Juni, “Music Bank” pada 10 Juni, “Music Core” pada 11 Juni dan “Inkigayo” pada 12 Juni.

Sumber : Wowkeren.com