June 25, 2017

Big Bang Puaskan Para VIP di Indonesia

Big Bang Puaskan Para VIP di Indonesia

Katadia.com- Bang Bang Bang, single yang rillis di album MADE series A ini menjadi pembuka konser Big Bang 2015 World Tour MADE in Jakarta. Dengan tata panggung yang megah dan tata cahaya yang memukau mampu membuat para VIP teriak dengan bangga “Selamat datang Big Bang di Indonesia”.

Menurut para VIP yang hadir di konser ini, durasi konser Big Bang 2015 World Tour MADE in Jakarta terasa kurang lama karena mereka sangat menikmati penampilan dari GD, T.O.P, Taeyang, Daesung & Seungri di Indonesia untuk kedua kalinya dengan tata lighting yang luar biasa membuat VIP’s terkejut.

Single terbaru milik Big Bang berjudul Sober pun kemudian mampu membuat Hall 5 – 6 ICE, BSD berteriak bahagia karena dibuka oleh satu personilnya (Daesung) dengan memainkan drum secara solo. Tak hanya piawai menabuh drum, ia juga mampu menggoda para VIP dengan memberikan kedipan yang disambut riuh oleh penonton.

BIGBANG5

Meskipun enam single terbaru Big Bang dirilis setiap tanggal 1, kali ini VIP harus bersabar karena single yang rencananya berjudul “Lets Not Love” akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2015 sekaligus menjadi series E dari rangkaian album MADE.
Show yang berjalan kurang lebih 2 jam ini ditutup dengan lagu Bang Bang Bang. Wajah wajah puas dan gembira tampak jelas terlihat dari para VIP yang hadir.

Menurut informasi yang didapat juga, merchandise official yang ada dari YG Management terjual habis dengan kisaran harga Rp 100.000 – Rp 900.000 dengan harga yang ditawarkan tetap merchandise tersebut tetap menjadi salah satu daya tarik bagi VIP’s untuk mendekatkan diri dengan idola mereka.

Mecima Pro selaku promotor Big Bang 2015 World Tour MADE in Jakarta kali ini sukses membuat para VIP’s berdecak kagum dan melampiaskan kerinduan mereka kepada untuk bertemu para idola mereka. Kehadiran grup Big Bang dalam rangkaian konser tur dunia mereka memang sangat dinantikan oleh para penggemar GD, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri yang sudah lama tidak datang ke Indonesia. Sebelumnya, pada tanggal 14 Februari yang lalu, Taeyang juga sukses menggelar konser solonya di Jakarta dalam rangkaian 2015 Taeyang World Tour (RISE).

Sumber: mecimapro