June 28, 2017

Big Bang dan EXO akan Bersaing untuk Pertama Kalinya

Big Bang dan EXO akan Bersaing untuk Pertama Kalinya

Katadia.com – Awal bulan Juni akan menjadi  minggu yang paling dinantikan oleh para penggemar KPop. BIGBANG dan EXO akan merilis lagu terbaru mereka pada waktu yang sama.

Setelah absen tiga tahun dari kegiatan grup di Korea Selatan, BIGBANG membuat perencanaan yang berani untuk merilis musik baru setiap bulan selama lima bulan. Dimulai pada bulan Mei mereka merilis ‘Bae Bae’ dan ‘Loser’ yang mengambil alih chart musik dan memberi mereka permulaan yang sangat baik. Hanya dalam beberapa hari lagi pada 1 Juni, BIGBANG akan merilis lagu  ‘BANG BANG BANG‘ dan ‘We Like 2 Party’.

EXO baru saja mengungkapkan tanggal rilis 3 Juni sebagai tanggal perilisan dari album repackaged mereka ‘Love Me Right’. Mereka sebelumnya merilis album mereka EXODUS pada akhir Maret dan menyapu tangga lagu dengan judul lagu ‘Call Me Baby’

Kedua kelompok ini akan merilis sebuah lagu upbeat, bertujuan untuk mendapatkan hit pertama pada musim panas. BIGBANG mengatakan bahwa lagu mereka akan memiliki energi yang menarik dari hit mereka sebelumnya, ‘Fantastic Baby’, sementara lagu EXO juga menjelaskan lagu mereka sebagai lagu dance upbeat, sesuai untuk musim panas. Ini akan menjadi pertempuran grafik yang sangat menarik karena hali tersebut merupakan pertama kalinya Big Bang dan EXO  akan berhadapan langsung satu sama lain.

Kami memiliki SM Entertainment yang sama – YG Entertainment pertempuran tahun lalu dengan Girls ‘Generation merilis “Mr. Mr. “EP pada 24 Februari dan 2NE1 merilis” Crush “album pada tanggal 27 Februari Kedua rilis melakukannya dengan sangat baik, tapi Girls ‘Generation mampu mencapai # 5 pada akhir tahun 2014 album chart Gaon sementara 2NE1 adalah # 33.

Comebacks kelompok menarik lainnya direncanakan untuk Juni termasuk Girls ‘Generation, MBLAQ, SISTAR, Teen Top, dan Nine Muses. 2PM awalnya ditujukan untuk membuat comeback mereka pada 1 Juni, tetapi harus menunda karena masalah dengan video shooting musik.

sumber: infokpop.com