June 26, 2017

Nikita Mirzani Mulai Merasakan Ngidam

Nikita Mirzani Mulai Merasakan Ngidam

katadia.com – Nikita Mirzani berbagi sedikit kisah bahagia mengenai kehamilannya. Artis seksi ini sumringah menyebutkan usia kandungannya. “Sudah 20 minggu, jadi 5 bulan,” ucap Nikita.

Sebelumnya, Nikita sudah pernah merasakan berbadan dua saat mengandung anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry (Loli), yang lahir tahun 2007 dari suami pertama. Menurutnya, banyak perbedaan yang terjadi antara kehamilan pertama dan keduanya.

“Pas tiga bulan rewel banget. Sempat masuk rumah sakit juga empat hari. Pokoknya sempat kurus banget deh, mual banget, nggak bisa makan apa-apa. Beda banget sama yang pertama,” kata Nikita yang tampilannya belakangan mendadak kalem.

Sama halnya seperti wanita hamil pada umumnya, Nikita juga merasakan ngidam. Nikita yang mengaku dulu sering jajan, kini malah jarang mengkonsumsi makanan pinggir jalan.

 “Malah susah makan, nggak bisa cium bau parfum, nggak bisa bau bakso. Yang pertama Loli nggak ngidam, maunya jalan-jalan terus. kalau yang kedua nggak bisa makan dan minum, bawaannya pengen tidur terus,” tutur artis yang ngetop karena ikut kontes Take Me OutIndonesia ini.

Lantas jenis kelamin si jabang bayi apa?

“Sudah ketahuan. Iya, alhamdulillah (cowok). Tapi inginnya sih kembar ya,” jawabnya.

Nikita pun akan mengadakan pengajian di usia kandungannya yang ketujuh, agar putranya menjadi anak saleh.

Namun, di satu sisi, ia juga akan menghadapi situasi buruk. Belum genap setahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Sajad Ukra, Niki menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada 13 Oktober nanti, mereka akan menjalani sidang perdana.

Walaupun begitu, tak membuat mereka memutuskan tali silaturahmi. Meski pisah negara, Niki pun mengakui masih sering berkomunikasi dengan pria yang kini menetap di Singapura itu. “Hubungan baik,” cetusnya.

“Kemarin sempat ucapin anniversary (ulang tahun) dan teleponan, kan sudah dewasa nggak harus ribut macam-macam,” pungkasnya.