June 27, 2017

Jenny Cortez Tinggalkan Peran Seksi Demi Calon Mertua

Jenny Cortez Tinggalkan Peran Seksi Demi Calon Mertua

katadia.com – Binar penuh kebahagiaan tampak di wajah Jenny Cortez saat hadir di gala premiere film terbarunya, Sarang Hantu Jakarta. Dia menggandeng erat calon suaminya, Dian Pujiansyah. Sambil malu-malu, artis, model dan DJ ini memamerkan cincin pertunangan di jari manis. Dia menceritakan sosok Dian yang mampu membuat hatinya bertekuk lutut.

“Dia itu romantis banget, dia baik banget, bertanggungjawab. Walau umurnya lebih muda dari aku, dia tahu cara memperlakukan seorang wanita seperti apa. Layaknya seorang suami berani berkorban sama istri,” jelas Jenny.

Saat ini, Dian berusia 25 tahun, lebih muda tiga tahun dari Jenny yang telah berusia 28 tahun. Adapun profesi Dian adalah pengusaha asal Bangka Belitung.

“Orangnya tuh sederhana, maksudnya lebih yang dia nggak memperlihatkan dirinya siapa. Waktu pertama pacaran aku nggak tahu siapa dia, anaknya siapa, kita jalani aja,” urainya.

Tidak heran bila bersama Dian, Jenny sudah memutuskan untuk hubungan yang lebih serius. Mereka berencana ke pelaminan secepatnya.

“Nggak tahu kapan (menikah) tapi yang pasti buat serius. Targetnya sih dalam waktu dekat,” cetus perempuan yang doyan clubbing ini.

Setiap pasangan yang dimabuk asmara pastinya memiliki cerita saat pertemuan pertama mereka. Begitu pula dengan Jenny yang mengaku pertemuannya dengan Dian cukup unik.

“Kenalnya tuh lucu. Jadi pas lagi nyuci mobil di daerah Kuningan, terus dia lagi nyuci mobil juga. Nah sahabat aku kenal sama dia, terus dikenalin ha…ha….,” kisah Jenny.

Ia pun tidak menyangka, dalam pertemuan yang singkat itu benih-benih cinta mereka tumbuh. Keduanya saling sepakat untuk melanjutkan hubungan kasih mereka.

“Singkat banget sih (kenalnya). Nggak nyangka juga bisa sama dia. Pertama biasa saja, yang pasti dia bukan di kalangan selebriti, pengusaha muda,” tambah Jenny.

Setelah menjalani ibadah umrah, Jenny ingin membuang image seksi yang sudah melekat di dirinya. Berbagai cara pun dilakukan, salah satunya menolak tawaran film horor yang berbalut seks.

“Aku memutuskan untuk main film yang nggak buka-bukaan saat aku umrah tahun lalu,” paparnya.

Konsistensinya menolak adegan ranjang, seksi, dan mengumbar tubuh pun selalu diuji. Bahkan, dia sempat ditawari harga fantastis, yakni Rp 1 miliar untuk memerankan film yang mengekspos tubuhnya.

“Nominal, yang pasti kalau masalah itu nggak bisa kasih tahu. Biasanya syuting 12 hari biasanya satu (miliar) ke atas,” aku wanita yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Namun, hal itu dianggapnya sebagai tantangan untuk membuat dia lebih konsisten di usia 28 tahun. 

“Di mana aku lagi berusaha lagi memperbaiki diri, harganya juga semakin tinggi, yang kayak gitu, tantangan saat mau tobat,” tukasnya.

Sebelumnya, Jenny pernah berujar siap menanggalkan image seksi agar bisa mendapatkan seorang kekasih. Selama ini, dia kerap mendapat penolakan dari pihak keluarga pasangannya atau calon mertua (camer) karena image seksi yang ia sandang. Terlebih Jenny lebih menyukai pasangan bukan dari kalangan public figure, karena itu ia memutuskan tidak akan tampil seksi lagi.