June 28, 2017

8 Hal Sederhana yang Sebenarnya Cewek Minta

8 Hal Sederhana yang Sebenarnya Cewek Minta

Katadia.com – Demi bisa memikat hati cewek idaman, para cowok berlomba-lomba menampilkan kelebihannya. Perkara pendidikan, pekerjaan, kemapanan, banyak hal yang mereka usahakan agar tampak sempurna.

Memang, memikat hati cewek tentu tak bisa dengan sikap ala kadarnya. Salah-salah, dia menganggapmu tak punya cukup niat dalam mendekatinya. Tapi tenanglah, cewek sebenarnya tak meminta cowoknya jadi sempurna. Cewek cukup tahu bahwa cowok sempurna itu nggak nyata dan cuma ada di cerita-cerita film atau buku. Dalam urusan hubungan cinta, hal-hal berikut inilah yang sebenar-benarnya cewek minta dari pasangannya.

1. Dalam setiap hubungan, sikap jujur adalah modal utama. Kami para cewek berharap punya pasangan yang selalu bicara apa adanya dan bisa dipercaya

Sebuah hubungan akan berjalan baik jika sikap jujur dijadikan fondasi utamanya. Jujur memang bisa jadi punya arti yang luas dan mencakup banyak hal. Kami para cewek berharap agar pasangan bisa selalu jujur dan bicara apa adanya.

Sedang melakukan apa, dengan siapa, hingga apa yang sedang dipikirkan atau dirasakan sekalipun. Bukan berarti tak membiarkan pasangan untuk punya privasi. Tapi setidaknya, ada lebih banyak hal yang bisa dibagi berdua ketika dua orang menjalin sebuah hubungan. Entah itu masalah yang besar atau perkara-perkara sepele pun, selayaknya bisa disampaikan dengan jujur.

2. Soal penampilan memang bukan prioritas pertama. Tapi, sekali-kali berusaha terlihat keren akan membuat kami suka

Berbeda dengan cewek, cowok pada umumnya memang tidak terlalu memperhatikan soal penampilan. Jangankan untuk merawat diri, sekadar mandi 2 kali sehari pun kadang ogah-ogahan dilakoni.

Tapi jujur, sebagai pasangan kami ingin melihat versi terbaik dari tampilan kalian. Tubuh yang wangi, atasan dan bawahan yang serasi, hingga gaya rambut yang bisa membuat wajah kalian tak bosan-bosan kami pandangi. Yang pasti, ketika kalian mau berusaha untuk selalu tampil sempurna, maka kamu pun akan melakukan hal yang sama.

3. Cowok tak harus jago merangkai kata, tapi kami bangga jika kalian bisa menjawab saat kami banyak bertanya

“Sayang, kalau rumah kamu itu menghadap ke arah mana, ya?”

“Eh, satu tim baseball jumlahnya berapa?”

“Apa sih berita politik yang lagi heboh hari ini?”

Hal inilah yang sebenarnya bisa membuat cewek tergila-gila. Yup, ketika pasangannya masuk golongan cowok pintar dan tahu tentang apa saja. Pintar bukan berarti harus piawai hitungan Matematika atau Fisika. Kalian yang punya wawasan luas dan pemikiran-pemikiran yang unik dijamin bisa membuat kami selalu jatuh cinta.

4. Cewek paling suka diberi hadiah dan kejutan. Tak harus yang harganya mahal karena setangkai bunga atau selembar surat cinta cukup membuat kami senang

Menjalani hubungan yang monoton tentu akan terasa membosankan. Betapa jenuhnya ketika setiap malam minggu dilewati dengan hal yang itu-itu saja. Sekadar nonton bioskop atau makan malam bersama sudah terlalu biasa.

Kami bisa jadi semangat luar biasa ketika kalian tiba-tiba mengirim surat cinta dan setangkai bunga. Atau, mengajak kami naik gunung dan jalan-jalan ke luar kota saat akhir pekan misalnya. Tak hanya saat hari-hari spesial saja, kami suka diberi kejutan-kejutan manis yang menjadikan rasa cinta kami terus bertambah.

5. Meski bukan yang paling cantik dan sempurna, cewek akan luar biasa bahagia jika diberi pujian tentang penampilannya

Terkadang, cewek akan merasa insecure dalam hubungan. Merasa tidak percaya diri atau menganggap dirinya sendiri tak menarik lagi. Di titik ini, cewek butuh pendamping yang bisa menguatkannya. Jadi, tak ada salahnya ‘kan jika sesekali memberi pujian pada pasangan.

Pegang tangan kami erat-erat atau berikan pelukan yang hangat. Katakan bahwa kami memang berharga dan pantas mendampingi kalian. Begitu pula sebaliknya, buat kami percaya bahwa kalian memang pantas untuk diperjuangkan selamanya.

6. Kami tahu bahwa hidup yang mapan tak bisa diraih dalam semalam. Tapi pasangan yang kami dambakan adalah kalian yang mau berjuang meraih kesuksesan

Tak bisa dipungkiri, bahwa cewek pun menginginkan pasangan yang mapan dalam hidupnya. Perkara finansial, pendidikan, atau jalan karir misalnya. Namun, bukan berarti kami berharap pada pencapaian-pencapaian yang instan.

Justru mendampingi kalian yang sedang berjuang adalah sebuah kebanggaan. Melihat pendampingan kami bisa mengantarkan kalian menuju kesuksesan jadi kebahagiaan tersendiri. Yang pasti, kami akan senang jika punya pasangan yang mau berusaha dan tahu bagaimana sulitnya mencapai kesuksesan dan kemapanan dalam hidup.

7. Membuat kami jatuh cinta adalah perkara sederhana. Kalian cukup jadi teman bicara yang menyenangkan dan yang selalu bisa membuat kami tertawa

Di mata para cewek, cowok humoris jelas punya nilai lebih. Mereka yang selalu bisa mencairkan suasana dan membuat pasangannya tertawa. Perkara pekerjaan yang menjemukan dan beban hidup lainnya bisa terasa ringan jika berdampingan dengan mereka.

Yup, tak salah jika kami berharap bisa punya pasangan yang punya karakter lucu dan menyenangkan ‘kan? Setidaknya, hari-hari yang kami lewati bersama tak akan terasa membosankan, karena selalu saja ada cerita dan hal-hal lucu yang bisa kami tertawakan bersama.

8. Kalian tak harus jadi orang paling kaya sedunia. Asalkan bisa setia dan menghargai wanita, kami berjanji akan memberi cinta yang setulus-tulusnya

Bagi cewek, sikap setia adalah hal mutlak yang tak bisa ditawar-tawar. Ketika sepakat untuk menjalin hubungan, tak sepatutnya cowok mudah tergoda dengan selainnya. Bagaimana pun, cinta dan kasih sayang memang tak seharusnya dibagi-bagi.

Hal baik akan berbuah baik dan begitu juga sebaliknya. Ketika kalian para cowok mau bersikap setia pada pasangan, maka kami pun akan melakukan hal yang sama. Dan saat pasangan bisa sama-sama memegang janji dan komitmen, bukan mustahil jika hubungan itu bisa bertahan selamanya.

Dear para cowok, semoga kalian bisa memahami mau kami ya. Yakinlah jika kalian mau memberikan yang terbaik bagi pasangan, maka hal yang sama akan kalian dapatkan.

Sumber : http://www.hipwee.com/