June 26, 2017

Alasan yang Membuat Kamu Sulit Untuk Bahagia

Alasan yang Membuat Kamu Sulit Untuk Bahagia

Katadia.com – Semua orang tentu ingin merasa bahagia. Melakukan hal yang membuat kamu merasa lepas dan tanpa beban. Manusia diciptakan untuk berbahagia, tetapi adakalanya hal tertentu dapat membuat kamu merasa tidak nyaman dan tidak bahagia. Seolah semua tidak berjalan sesuai dengan keinginan kamu.

Seperti yang dilansir boldsky.com berikut adalah hal yang membuat kamu merasa tidak bahagia dan tidak berarti yaitu:

  1. Kamu mudah mengeluh. Saat hujan kamu akan mengeluh mengapa hujan begitu pun sebaliknya. Kamu merasa tidak ada sesuatu yang baik di dunia ini. Semua serba salah dan tidak menyenangkan di depan kamu.
  2. Terkadang melakukan hal gila perlu kamu lakukan. Hal ini akan membuat kamu merasa lebih bahagia. Bermain bersama anak kecil, keluarga bahkan teman akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan senang.
  3. Selalu berpikir hal negatif akan membuat kamu merasa tidak bahagia. Ragu-ragu dalam melakukan satu hal akan membuat kamu sulit untuk bergerak. Hal ini adalah salah satu problem untuk membuat kamu merasa bahagia.
  4. Kamu lebih memilih hal mudah dalam hidup kamu. Memang hal ini akan lebih memudahkan kamu, tetapi ini justru akan membuat kau merasa sulit untuk bahagia. terkadang hal yang sulit akan memberikan tantangan dalam hidup sehingga kamu lebih merasa bahagia.
  5. Kamu merasa bahwa kamu tidak dapat mengerjakan satu hal padahal kamu belum pernah melakukannya. Berpikir seolah kamu tidak dapat melakukannya akan mempengaruhi apa yang akan kamu perbuat.
  6. Seorang yang sulit untuk bahagia adalah yang gemar memberi kritik. Tidak ada yang benar di hadapannya. Dia selalu menganggap orang lain salah.
  7. Mereka sering membicarakan orang lain. Iri dengan prestasi dan yang dimiliki orang lain. Daripada sibuk iri dan mengkritik kesuksesan orang lain akan lebih baik jika kamu bertanya bagaimana mereka memperoleh kesuksesan tersebut.

Demikian ciri seseorang yang sulit untuk mendapat kebahagiaan. bahagia adalah hal sederhana tinggal bagaimana kamu menjalankannya. Jadi, apakah kamu sudah cukup bahagia?

Sumber : http://www.vemale.com/