June 24, 2017

Alasan Mengapa Wanita Yang Cerdas dan Sempurna Lebih Memilih Single

Alasan Mengapa Wanita Yang Cerdas dan Sempurna Lebih Memilih Single

Katadia.com – Seiring dengan bertambahnya usia, tak jarang masalah jodoh menjadi hal yang banyak diperbincangkan orang. Hal ini menjadi cukup sensitif tatkala perempuan yang dianggap ‘sempurna’ masih juga betah hidup sendiri. Cantik, modis, karir cemerlang, cerdas, memiliki banyak teman, ternyata tak serta-merta membuat perempuan-perempuan ini mengikat hubungan dengan lelaki.

Tentunya setiap orang memiliki pertimbangan masing-masing untuk memilih pasangan hidup. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, ternyata ada 3 alasan tersembunyi mengapa perempuan-perempuan ‘sempurna’ ini betah hidup sendiri:

Cinta bukan prioritas utama

Karir, prestasi, rekanan kerja menjadi lingkaran kehidupan para perempuan cerdas ini. Kesibukan dan prestasi yang ingin diraih seringkali menyita waktu mereka untuk memikirkan hal pasangan hidup sehingga hal ini bukanlah prioritas utama mereka.

It’s all about sharing your power

Para perempuan cerdas yang betah menyendiri ini umumnya adalah mereka yang memiliki power. Orang-orang biasa mendengarkan apa yang mereka katakan. Di satu sisi, hal yang telah menjadi kebiasaan ini berdampak pada perasaan tidak aman saat mereka harus di’dominasi’ oleh orang lain atau membagi kekuatan mereka dengan orang lain.

Mandiri dan terbiasa memutuskan segala sesuatunya sendiri

Secara sadar atau tidak sadar, mereka yang termasuk dalam kategori perempuan ‘sempurna’ ini telah terbiasa memutuskan segala sesuatu dalam hidupnya sendiri. Kemandirian mereka, membuat perkara membagi jalan pikiran dengan orang lain terasa tak nyaman.

Jika Anda salah satu yang mengalami hal ini, cheer up. Setiap orang punya keputusan masing-masing kok. Bersyukurlah dengan kondisi yang saat ini Anda jalani. Yang terpenting adalah jangan berhenti membuka diri dan pergaulan Anda. Siapa tahu saatnya nanti Anda akan bertemu dengan seseorang yang akan mengubah alasan-alasan ini dan akan menjadi pendamping hidup Anda selamanya?

Sumber : http://www.vemale.com/