June 26, 2017

Sedikit bocoran tentang Sony Xperia Z1 ‘Honami’

Sedikit bocoran tentang Sony Xperia Z1 ‘Honami’

katadia.com – Wujud resmi Sony Xperia Z1 Honami beredar jelang pengumumannya pada 4 September yang dilakukan sebelum bergulirnya perhelatan bergengsi IFA 2013 di Berlin, Jerman.

Desainnya terlihat slim khas desain Sony, dengan frame berkelir two-tones, dan menampakkan slot microSD serta logo teknologi lensa terbaru ‘G Lens’ di bagian belakang bodinya.

imagesTombol power, volume, dan pemicu kamera juga terlihat di sisi perangkat, seperti dinukil TechRadar. Penerus Xperia Z ini bakal dibekali kamera utama 20,7 megapiksel f/2.0 yang dibekali lensa Sony G, sensor Exmor RS dan dual LED Flash.

Prosesor Snapdragon 800 2,3 Ghz akan menjadi otaknya dengan GPU Adreno 330, RAM 2GB, dan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan tampilan antarmuka Xperia baru dan baterai 3000mAh.

Xperia Z1 juga diyakini bakal memiliki kemampuan merekam video 4K terdepan dengan fitur tangguh antiair dan antidebu yang menjadi standar di perangkat kelas atas Sony.

Xperia Z1 merupakan smartphone yang masuk dalam kategori camera phone yang bakal menjadi pesaing Nokia Lumia 1020 dan Samsung Galaxy S4 Zoom. Peluncurannya tersebut juga dipastikan akan ‘bentrok’ dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 3.