June 27, 2017

Sienna Jadi Inspirasi Marshanda Ciptakan Lagu “Cinta Sejati”

Sienna Jadi Inspirasi Marshanda Ciptakan Lagu “Cinta Sejati”

Katadia.com – Diam-diam Marshanda rupanya punya kesibukan baru di tengah kegiatannya. Ibu satu anak itu saat ini sedang serius menggarap lagu yang ia dedikasikan untuk sang buah hati, Sienna.

Menurut Marshanda, lagu tersebut sudah ia ciptakan sejak dirinya berumur 18 tahun. Namun artis yang kerap disapa Chacha itu belum memiliki kesempatan untuk mengerjakan dengan serius dan merilisnya.

“Sebenernya nadanya sendiri sudah ada dari aku umur 18 tahun dan liriknya juga,” ujar Chacha di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten, belum lama ini. “Tapi belum aku publish. Sekarang liriknya aku modif sedikit dan aku jadiin lagu untuk Sienna.”

Diungkap Chacha, proses produksi lagu bergenre pop alternatif tersebut sudah mencapai 60 persen. Rasa rindu pada Sienna diakui Chachan menjadi pemicunya ingin buru-buru menyelesaikan lagu tersebut.

“Ide awalnya memang dari Sienna,” kata Chacha. “Yang pasti aku mau bikin lagu tentang cinta sejati. Aku ngerasa cinta sejati ya paling cocok antara ibu dan anak, maka jadilah lagu ini.”

“Wah, lagu kangen banget kondisinya,” lanjutnya. “Sering sedih karena waktu itu ketemu anak terbatas. Jadi ini lagu buah dari lukisan jiwa yang berhari-hari. Sangat rindu banget hidup bersama anak lagi.”

 

(WowKeren)