June 27, 2017

PlayStation 4 Sudah Laku 2,1 Juta Unit

PlayStation 4 Sudah Laku 2,1 Juta Unit

katadia.com – Awalan yang bagus bagi Sony ketika perusahaan itu sukses menjual lebih dari satu juta unit PlayStation 4 pada peluncuran perdananya.

Tak berhenti sampai di situ, kini produsen elektronik asal Jepang itu kembali mengumumkan penjualan PlayStation 4 hingga sejauh ini.

Seperti dilansir Techradar baru-baru ini, Sony dikabarkan telah menjual 2,1 juta unit PS4 secara global hingga tanggal 1 Desember lalu.

Secara detil disebutkan sebanyak 700 ribu unit PS4 berhasil terjual di Eropa dan 32 negara lainnya di mana konsol game tersebut sudah tersedia.

Dengan musim liburan akhir tahun yang akan segera bergulir, angka penjualan PS4 diperkirakan bakal terus melonjak, itu pun dengan catatan Sony bisa menyanggupi pasokan untuk memenuhi permintaan tersebut.

“Permintaan masih sangat kuat dan (kami) terus membanjiri pasokan di seluruh dunia,” papar Andrew House, Presiden dan Group CEO Sony.

Jika Sony sudah mengumumkan hasil penjualan konsol game terbarunya, Microsoft yang juga telah merilis Xbox One ke pasar sejauh ini belum merilis angka penjualannya. Sumber di Techradar berspekulasi terkait penjualan Xbox One pada peluncuran perdananya yang diperkirakan menyentuh angka lebih dari satu juta unit. Hal itu mengingat begitu baiknya respon konsumen terhadap Xbox One pada peluncuran lalu.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Pulsa