June 25, 2017

Julukan Ice Princess bukan untuk Jessica lagi ?

Julukan Ice Princess bukan untuk Jessica lagi ?

Katadia.com – Saat masih bergabung dengan Girls’ Generation, Jessica mendapat julukan “ice princess”. Kini setelah bersolo karir, Jessica rupanya tak ingin lagi julukan itu melekat padanya.

Pada wawancaranya dengan Sports Donga, Jessica menuturkan soal julukan “ice princess” yang didapatnya. Jessica mengaku bahwa ia ingin menunjukkan bahwa ia bukan lagi “ice princess” melalui akun Instagramnya.

“Kurasa julukan ‘ice princess’ itu aku dapatkan karena penampilanku,” ujar Jessica. “Walaupun ‘ice princess’, tapi kan tetap saja seorang ‘princess’,” tambahnya sembari tertawa.

“Tak seperti di masa lalu, kurasa sekarang pemikiran orang-orang lebih terbuka,” tambahnya. “Tentu saja setelah ini aku akan berusaha menunjukkan kepribadianku yang sebenarnya lewat aku sosmedku.”

Jessica mengungkapkan bahwa ia ingin para fans melihat sisi lain dirinya. “Kurasa ini sudah waktunya aku menunjukkan bagaimana diriku sebenarnya,” ungkap Jessica.

Saat ini Jessica mengaku sudah mulai nyaman bersolo karir. “Di masa lalu, ketika melakukan wawancara aku bisa berbagi dengan yang lain. Tapi sekarang aku harus melakukannya sendiri yang awalnya aku merasa belum terbiasa. Tapi sisi baiknya adalah pekerjaannya bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Belum lama ini Jessica baru saja menggelar acara fanmeeting di Seoul. Rencananya, ia juga akan menggelar acara jumpa fans di Thailand, Taiwan dan Jepang.

(WowKeren)