June 25, 2017

Benarkah IPhone 5S Akan Rilis 6 September?

Benarkah IPhone 5S Akan Rilis 6 September?

katadia.com – Isu seputar produk ponsel pintar terbaru dari Apple yaitu iPhone5S semakin gencar saja belakangan ini.

Kabar terbaru iPhone 5S atau iPhone versi murah ini akan diluncurkan pada bulan September. Sebuah blog asal Jerman iFun mengatakan bahwa iPhone terbaru akan dirilis pada 6 September.

Jika hal ini benar, tanggal rilisnya akan setahun lebih awal dari versi yang sebelumnya yang meluncur ke pasaran. iPhone 5 dirilis pada 12 September tahun lalu dan mulai dijual di pasar Amerika sembilan hari kemduian. Sementara itu, iPhone 4S dirilis pada 4 Oktober 2011 dan dijual di pasar Amerika sepuluh hari kemudian.

iPhone 5S disinyalir akan memiliki berbagai pilihan warna-warni yang menarik.

Akhir-akhir ini memang tersiar kabar kalau produsen ponsel pintar asal AS Apple berencana untuk membuat ponsel pintar iPhone dengan versi yang lebih murah dengan menggunakan pelindung (casing) dari plastik dan bukan dari aluminium seperti iPhone pada umumnya.

Gerakan membuat iPhone versi murah ini membuat Apple bisa menembus pasar yang lebih luas. Beberapa foto yang menunjukkan perangkat ini telah bocor dalam dua bulan terakhir, termasuk salah satunya menunjukkan ponsel pintar tersebut berwarna putih.