June 27, 2017

Fans Minta Harry Potter Go Gara-Gara Demam Pokemon, Ini Kata Developer Niantic

Fans Minta Harry Potter Go Gara-Gara Demam Pokemon, Ini Kata Developer Niantic

Katadia.com – Fenomena game Pokemon Go rupanya makin meluas saja. Tak heran, banyak fans dari karakter tokoh film lain yang ingin dibuatkan game mirip dengan Pokemon Go.

Ya. Mereka adalah para pecinta “Harry Potter” yang dikabarkan telah “meminta” pihak pengembang, Niantic untuk membuat versi Harry Potter Go.

Menanggapi permintaan tersebut, pihak Niantic tampaknya memberikan sambutan cukup baik. Developer senior Niantic, Marcus Figueroa menyebut jika pihaknya akan mencoba mempertimbangkan dan fans mungkin bisa melihat peluncurannya pada 2017 mendatang.

“Kami telah memperoleh hak untuk aplikasi. Permintaan untuk judul ini (Harry Potter) benar-benar gila, jadi kami pikir kami akan mencobanya,” tutur Marcus kepada IGN seperti dilansir dari Gizmodo. “Jika kami beruntung, kami mungkin akan meluncurkannya awal 2017. Tapi agak sulit untuk mengatakan ini di awal proyek.”

Di sisi lain, tampaknya Harry Potter Go bukanlah versi “Harry Potter” dari Pokemon Go, melainkan merupakan game yang berbeda. Kendati demikian, belum ada kepastian maupun informasi lain berkaitan hal itu dari Niantic.

Sumber : Wowkeren.com